Friday, August 22, 2014

Leonardo DiCaprio vs Jared Leto's Facial Hair

Who Wore It Better?

Well, it seems like beard is trending among the hottest hunks in Hollywood. Yep! They are Leonardo DiCaprio and Jared Leto! So, let's see who does it better.

    Leonardo DiCaprio menghadiri sebuah acara di Laguna Beach, California. (Daily Mail)

 Leonardo DiCaprio
      
     Belakangan ini, aktor yang dikenal melalui perannya sebagai Jack Dawson di film Titanic ini memang sedang gencar-gencarnya menjadi sorotan paparazzi. Bukan hanya karena prestasi dan kegiatan sosial yang ia lakukan, Leo juga menjadi sorotan karena penampilannya yang terlihat berbeda beberapa bulan terakhir. Aktor yang sedang gencar-gencarnya mengajak dunia untuk melindungi kehidupan bawah laut ini, memang membiarkan janggut dan kumisnya tumbuh menutupi wajahnya selama beberapa bulan terkahir. Kabarnya, ia memang sengaja menumbuhkan janggut dan kumisnya demi perannya di film The Revenant yang akan mulai proses shooting pada akhir tahun ini. Well, you have the reason, Leo. Just make sure you'll cut it off right after the filming, okay?

    Jared Leto di New York City. (Daily Mail)

Jared Leto

Aktor sekaligus musisi papan atas ini memang sedang berada pada puncak karirnya. Tak hanya sukses mengadakan konser di berbagai negara di seluruh dunia bersama band-nya, Thirty Seconds To Mars, tahun ini juga menjadi tahun yang indah bagi karirnya di dunia akting. Jared berhasil memenangkan berbagai penghargaan, termasuk piala Oscar, berkat penampilannya sebagai perempuan transgender bernama Rayon dalam film Dallas Buyers Club. Ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show, Jared mengaku kepada Jimmy Fallon bahwa ia telah memanjangkan janggutnya sejak menghadiri Academy Awards pada bulan Maret lalu. Waktu yang cukup lama untuk memanjangkan janggut, huh? Tak heran bila janggutnya terlihat begitu tebal. Ditambah dengan rambut ombre nya, sebetulnya penampilan Jared terlihat sedikit tidak karuan. Untung saja Jimmy Fallon berpendapat sama dan ia berhasil mencukur janggut lebat Jared dihadapan penonton. Well done, Jimmy!

So, who the winner is? Well, I think less facial hair is much better for them. Just show the world your gorgeous face, guys!

No comments:

Post a Comment