Monday, August 25, 2014

MTV VMA: The Top 5 Fashion Sensation

VMA's back!
Siapa yang tidak mengenal ajang penghargaan yang satu ini. Ajang tahunan ini selalu ditunggu oleh penikmat musik di seluruh dunia. Berbeda dengan Grammy Awards, Video Music Awards (VMA) is all about the music videos! Tak hanya itu, ajang ini lebih identik dengan kaum muda, sehingga banyak sensasi yang terjadi selama ajang ini berlangsung.  

Dan setiap kita membicarakan sebuah ajang penghargaan, tentu kita tidak bisa tidak membicarakan fashion. Apalagi jika kita membicarakan MTV VMA. Selalu ada penampilan yang sensasional di atas red carpet. Some blown us away and others... just made us raise our eyebrows even higher. 
And here are the top 5 fashion sensations at VMA 2014!

1. Amber Rose vs Jennifer Lopez

Amber Rose (AFP)

Jennifer Lopez (Getty Images)

 Kedua musisi ini memang sering membuat sensasi di atas red carpet dengan gaun yang mereka kenakan. Mereka tak segan mengenakan gaun yang eksentrik bahkan terkesan aneh. Dan semalam mereka sama-sama mengenakan pakaian yang menunjukkan lekuk tubuh mereka. So, who shows better curves, then? Amber was giving too much skin for anyone to bear, while J-Lo was successfully pulling that sexy-cut-out dress off. But, regarding her age, this just not really age-appropriate for her. But who cares? As long as you have killer curves and you can manage it not to look... cheap, then you why not taking some fashion risks?

2. Kim Kardashian
Kim Kardashian (Getty Images)

I'm still wondering what she was wearing? A sultry poncho?! And honestly, I've had enough of seeing her exploiting those gigantic 'twins' of hers. Just make it stop, OKAY?!

3. Taylor Swift

 Taylor Swift (Getty Images)

 Taylor Swift tampil di atas panggung VMA 2014 untuk menyanyikan single terbarunya yang berjudul "Shake It Off" untuk pertama kalinya. And she hit the red carpet in super short rompers! Tidak biasanya Taylor Swift mengenakan pakaian seperti ini di atas red carpet. Anyway, she was killing it! Bravo, Taylor!

4. Miley Cyrus
 
 Miley Cyrus (Getty Images)

  Seorang Miley Cyrus tentu sudah akrab dengan risky fashion. Ia memang selalu memberikan penampilan yang unik setiap menghadiri suatu acara. Jadi, semua orang tentu tidak lagi heran melihat penampilan Miley di red carpet VMA semalam. She wore high waisted leather pants with leather bandeau top. Young and sexy. Nice ensemble, Miley!


 
5. Adam Levine & Behati Prinsloo
 
 Adam Levine & Behati Prinsloo (Getty Images)

This newlywed just rockin the red carpet! Siapa yang tidak mengenal pasangan ini? Adam dan Bee tampil kompak mengenakan pakaian serba hitam ketika menghadiri ajang tahunan ini. Love 'em!
 
 
And... 
Here are some of my honorable mentions.
 
Riff Raff & Katy Perry (Getty Images)

 Solange Knowles (AFP)

 Nina Dobrev (Getty Images)

 Michelle Williams (Getty Images)

 Victoria Justice (AP)

 Iggy Azalea (Getty Images)

Demi Lovato (Getty Images)

Ariana Grande (Getty Images)
 

No comments:

Post a Comment